logo blog

Beberapa Menu Diet Dengan Buah dan Sayur

Beberapa Menu Diet Dengan Buah dan Sayur

Beberapa Menu Diet Dengan Buah dan Sayur

Buah dan sayuran adalah makanan yang paling efektif untuk berdiet, banyak sebagian orang yang pengen sekali untuk berdiet tetapi belum tahu makanan apa yang jangan dimakan dan makanan apa yang harus dimakan?

Dalam artikel ini menjawab pertanyaan tersebut dan salah satu jawaban pertanyan tersebut adalah makanan apa yang harus dimakan atau menu apa yang harus dimakan jawabannya adalah buah dan sayuran.

Sayur dan buah untuk diet merupakansalah satu makanan yang sangat diperlukan dalam menurunkan berat badan. Didalam buah terdapat kalori yang rendah dan beberapa jenis vitamin dan mineral yang mampu menciptakan manfaat luar biasa.

Pertimbangkanlah sayuran dan buah sebagai makanan wajib dalam hidangan makan anda, dibawah ini ada beberapa jenis buah dan sayur yang terbukti mampu menciptakan penurunan berat badan kepada tubuh anda antara lain.

Semangka

Bukan saja lezat semangka juga kaya akan antioksidan berupa vitamin A dan C. Semangka juga mengandung lycopene, sebuah zat yang diketahui mampu menurunkan risiko kanker dan penyakit jantung. Dengan satu cangkir semangka yang kurang dari 50 kalori, sehingga hal ini berpengaruh terhadap besarnya pinggang Anda.

Alpukat

Alpukat adalah salah satu buah yang serbaguna dan mampu disajikan dalam banyak bentuk. Alpukat juga banyak lemak yang tak jenuh yang sehat untuk jenuh dan terbukti sebagai alternatif untuk menurunkan kolesterol jahat satu per empat alpukat hanya mengandung 65 kalori sehingga takaran tersebut tidak berlebihan.

Kacang polong

Kacang polong banyak mengandung serat karena dalam satu cangkir kacang polong mengandung 16,3 gram serat, makanan ini juga lezat dan bisa disajikan dalam bentuk makanan apa saja.

Apel

Mengkonsumsi buah apel dalam sehari mampu menurunkan berat badan yang lebih baik daripada yang tidak. Ketika kita mengunyah apel kita akan mendapatkan kalori yang amat rendah serta antioksidan yang bisa mencegah beragam jenis penyakit.

Brokoli

Anggota sayuran untuk diet ini telah dikenal luas sangat baik untuk diet. Brokoli mengandung sifat anti kanker melalui antioksidannya dan juga kaya akan serat. Anda akan menemukan 5,1 gram serat didalam satu cangkir brokoli rebus.

Bawang

Sayuran untuk diet yang satu ini memberikan kandungan kalori yang rendah serta amat disarankan untuk terus selalu berada di meja makan anda. Sertakan bawang setiap anda memasak. Karena didalam satu cangkir bawang cincang, anda hanya akan menemukan 60 kalori.

Juga, sebuah penelitian telah membuktikan bahwa bawang merupakan anti-inflamasi dan antioksidan yang telah terbukti sebagai pelindung terhadap beragam penyakit termasuk kanker.

Itulah beberpa menu diet buah dan sayuran, anda bisa mengubah buah untuk diet dan sayuran tersebut ke dalam jus, masakan lezat, salad, atau dimakan tanpa campuran bahan apapun semoga menu tersebut bisa diterpakan dalam kehidupan sehari-hari anda.

Share this:

Enter your email address to get update from Histakes - Indahnya Kesehatan.

4 comments

thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

http://obat-alami.info/obat-alami-kanker-paru-paru/

sangat bermanfaat
http://suplemenpelangsingbadantiens.blogspot.co.id/p/blog-page_28.html

Hanya modal 10 ribu bisa mendapatkan JUTAAN
Silahkan kunjungi www.pokerayam.co
Minimal Deposit 10.000
Minimal Penarikan dana 25.000
Dan dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah
Bonus Cashback Turn Over 0,5% Setiap minggu
Dapat Bermain Pada ANDROID DAN IOS
Pelayanan 24 jam Tanpa Batas
Bisa juga hubungi , info :
BBM : D8E5205A

Terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat artikel yang Anda baca disini, silakan berkomentar ataupun opini Anda dengan postingan ini sesuaikan dengan pokok bahasan.

Copyright © 2015. Histakes - Indahnya Kesehatan - All Rights Reserved
Template Owned by Telaga Forex Powered by Blogger